Tips Ahli Gizi Bagi Kulit Glowing, Konsumsi Bawang Putih Campur Madu


Jakarta

Bawang putih dan madu dapat dikonsumsi bersamaan. Kombinasi keduanya dapat Meningkatkan manfaat Kesejajaran kulit yang membuatnya lebih cerah. Ini penjelasannya!

Bawang putih dan madu diketahui sebagai dua bahan yang umum dikonsumsi Lantaran manfaat sehatnya. Justru, keduanya bisa dikonsumsi secara bersamaan.

Dilansir Di Food NDTV (9/8), kombinasi bawang putih dan madu menghasilkan manfaat Kesejajaran yang beragam. Salah satunya dapat Meningkatkan Kesejajaran kulit.


Sonia Narang, selaku ahli gizi mengungkapkan kalau mengonsumsi bawang putih dan madu Sebelumnya tidur dapat Meningkatkan kecerahan kulit Ke wajah. Penjelasan ini disampaikannya Lewat video Instagram Di akun @sonianarangdietclinics.

bawang putih campur madu Foto: Getty Images/iStockphoto

Bawang putih dan madu sama-sama mengandung zat antioksidan yang tinggi. Mereka juga Memiliki khasiat antibakteri. Kedua zat tersebut penting Bagi Kesejajaran kulit yang optimal.

Bawang putih juga dikenal dapat menyegarkan kulit Di melindunginya Di efek radikal bebas. Akibat radikal bebas itu dapat memperlambat penipisan kolagen yang bisa menyebabkan kulit menua lebih cepat.

Menurut Fat Secret, 100 gram madu mengandung Disekitar 304 kalori Di total karbohidrat 84,2 gram, protein 0,3 gram, serat 0,2 gram, kalsium 6 mg, potasium 52 mg, dan lainnya. Sedangkan, Di 100 gram bawang putih mengandung 149 kalori, 0,5 gram lemak, 33,06 gram karbohidrat, 6,36 protein, dan lainnya.

Karena Itu, bagaimana cara mengonsumsi kombinasi bawang putih dan madu agar kulit bercahaya?

Bagi mengonsumsi kombinasi Konsumsi ini, cukup siapkan cuci 1 siung bawang putih lalu potong-potong kecil. Sesudah itu, taruh bawang putih cincang Di Alatmakan dan tuangkan madu Hingga atasnya.

Kamu bisa mengonsumsi kombinasi keduanya Sebelumnya tidur setiap malam. Sonia mengklaim kalau hasilnya Akansegera terlihat ketika pagi hari tiba. Apalagi jika rutin mengonsumsinya.

Bagi menghindari bau mulut Sesudah makan bawang putih, Sonia menyarankan Bagi mendiamkan bawang putih cincang Di 10 menit. Sesudah Itu, barulah mencampurkannya Di madu.

Sonia juga merekomendasikan Bagi menelan bawang putih Di air daripada mengunyahnya. Ia juga menekankan Bagi menyikat gigi 10 menit Sesudah mengonsumsinya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tips Ahli Gizi Bagi Kulit Glowing, Konsumsi Bawang Putih Campur Madu