Wisata  

Pujian Jokowi Sebagai MotoGP Mandalika 2024



Jakarta

Kepala Negara Joko Widodo mengapresiasi penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024. Jokowi menyebut Kegiatan berjalan sangat baik dan Merasakan pujian Untuk Dorna.

MotoGP Mandalika digeber Minggu (29/9/2024) siang WITA. Jokowi datang Di pukul 14.00 ketika berlangsung sesi Moto2.

Kepala Negara Jokowi memasuki Sirkuit Mandalika Bersama Kendaraan Pribadi RI 1 berwarna hitam. Beberapa pejabat turut Hadir Untuk event, termasuk Pembantu Presiden Tim Menteri BUMN Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo.


Jokowi tak hanya Merasakan langsung balapan MotoGP Mandalika 2024. Dia turut Menyediakan trofi Kampiun pertama yang dimenangkan Jorge Martin Di podium.

Kepala Negara Joko Widodo Terbaru tiba Di Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9/2024) siang WIB. Jokowi diagendakan menyerahkan trofi Kampiun MotoGP Mandalika 2024. Foto: Bayu Baskoro/detikcom

Selepas penyerahan trofi, Jokowi keluar Untuk podium dan disambut Kelompok yang sudah menunggu Di Didekat Kendaraan Pribadi RI 1. Kepala Negara berfoto bersama beberapa orang, termasuk Di antaranya Pendukung MotoGP luar negeri.

Sebelumnya memasuki Kendaraan Pribadi RI 1, Jokowi Menyediakan pernyataan dan mengaku senang Lantaran MotoGP Mandalika 2024 berjalan Lebihterus baik Untuk tahun Hingga tahun.

“Penyelenggaraan MotoGP Mandalika kali ini sangat baik, utamanya Bersama manajemen yang baik, fasilitas juga kita lihat Lebihterus baik. Yang ketiga, 3.000 kru yang ada Di sini semuanya Untuk NTB,” kata Jokowi Di ditemui awak media Di area Dibelakang paddock Sirkuit Mandalika.

“Saya kira yang masih kurang kita evaluasi, kita perbaiki, koreksi, kita perbaiki. Dorna tadi bilang berbeda, sangat baik. Ada tarian dan segala macam,” pungkasnya.

Artikelnya telah tayang Di detiksport

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pujian Jokowi Sebagai MotoGP Mandalika 2024