Masa Di Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Didalam SC Heerenveen

Masa Di Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Didalam SC Heerenveen. Foto: FeanOnline

JAKARTA – Midfielder Timnasional Indonesia, Thom Haye , belum Memperoleh Skuat Setelahnya berpisah Didalam SC Heerenveen. Meski begitu, Haye tetap Tenteram Berjuang Didalam masa depannya.

Thom Haye resmi berpisah Di SC Heerenveen Setelahnya kontraknya habis Ke 30 Juni 2024. Midfielder berusia 29 tahun itu telah membela De Superfriezen Di 2,5 tahun.

Di berseragam SC Heerenveen, Prestasi Haye cukup impresif. Ke musim ini, ia mengemas empat Skor dan lima assist Di 34 penampilan Ke semua Kejuaraan.

Haye memastikan dirinya tidak Berencana melanjutkan karier Ke SC Heerenveen. Ia merasa perjalanan bersama Skuat asal Belanda itu sudah sangat baik dan siap Sebagai berlaga bersama Skuat berikutnya.

“Saya tidak lanjut Didalam Heerenveen. Seperti yang saya bilang, saya sudah menjalani 2,5 tahun yang baik,” kata Haye kepada wartawan termasuk SINDOnews, Selasa (28/5/2024).

Haye juga merasa Tenteram soal masa depannya meski belum jelas. Dia Self-Esteem Sebab telah menjalani musim yang apik bersama Heerenveen. Akan Tetapi, dia belum ingin Membeberkan Di mana dirinya Berencana berkarier Berikutnya.

“Saya menjalaninya Di hari Di hari. Saya menghabiskan 2,5 tahun Ke Heerenveen dan bermain Didalam baik,” ujarnya. “Perasaan saya baik-baik saja. Saya sangat rileks Sebagai langkah Berikutnya. Saya tetap Tenteram dan kita Berencana lihat bagaimana nanti,” jelas Haye.

Masa Di Haye memang belum jelas. Akan Tetapi, belakangan beredar kabar bahwa dia diincar Dari Skuat asal Prancis, OGC Nice. Meski begitu, hal ini masih sekadar rumor.

Pada ini, Haye Ditengah fokus bersama Timnasional Indonesia Sebagai menjalani dua laga lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda Berencana melawan Irak Ke 6 Juni 2024 dan Filipina Ke 11 Juni 2024 Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebelumnya melakoni dua Kejuaraan penting tersebut, Timnasional Indonesia Berencana melawan Tanzania Di laga uji coba yang dijadwalkan berlangsung Ke Lapangan Madya, Senayan, Ke Minggu, 2 Juni 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Masa Di Thom Haye Belum Jelas usai Pisah Didalam SC Heerenveen