Narapidana Mati Ini Minta Konsumsi Terakhirnya Berisi 11 Menu Istimewa


Jakarta

Seorang narapidana hukuman mati Memiliki hak Untuk permintaan terakhir Sebelumnya dieksekusi. Pria ini meminta 11 jenis menu Konsumsi unik Ke hari terakhirnya.

Setiap manusia Memiliki hak asasi yang melekat Ke dirinya Dari Untuk kandungan. Begitu pula Ke narapidana yang terancam hukuman mati atas Aksi Ketidak Setujuan kejahatan bengis yang telah dilakukannya.

Ada peraturan Ke setiap lapas yang membolehkan narapidana memohon keinginan terakhirnya Sebelumnya dieksekusi. Permintaan tersebut dapat berupa kesempatan bertemu keluarga ataupun meminta Konsumsi yang diinginkannya Untuk terakhir kali Ke dunia.


Ke beberapa kisah, kesempatan ini dimanfaatkan Bersama baik Dari para narapidana. Beberapa narapidana jelang eksekusi matinya menyampaikan permohonan Konsumsi yang tidak biasa.

Baca juga: Harum Lembut Roti Sisir Viral Buatan MasterChef Ke Gading Serpong

Ladbible (20/5) mempublikasikan kisah detik-detik terakhir seorang tahanan yang telah mendekam Pada 20 tahun Ke Untuk penjara. Adalah Ray Jefferson Cromartie yang sudah mendekam dipenjara Dari 1994.

Ia ditahan atas Kejahatan Keji Pada pengunjung supermarket yang bernama Slysz. Ke persidangan tahun 1997 ia sempat menolak tuduhan yang dijatuhkan atas dirinya. Sayangnya tak berselang lama berbagai bukti Berkata dirinya benar melakukan Kejahatan Keji.

Dari kejahatannya terungkap ia dijatuhkan hukuman mati. Eksekusinya dilakukan Ke 2019 Bersama suntikan mati Ke usianya yang 52. Tetapi sosoknya meninggalkan kesan Untuk sipir penjara.

Dikatakan bahwa sehari Sebelumnya dieksekusi mati ia menyampaikan permintaan Untuk makan Konsumsi terakhir. Ia memesan 11 menu Konsumsi baik Konsumsi yang gurih maupun yang manis.

Ia memesan 11 menu Konsumsi Bersama salah satu isiannya berupa lobster. Foto: Ladbible

Georgia Department of Corrections, Amerika Serikat membeberkan pesanan terakhir Cromartie. Isianya ada steak, lobster, macaronis and cheese, cube steak, nasi dan saus gravy, sandwich keju dan steak, double cheese burger, dan kentang goreng sebagai menu utama.

Dilanjut Cromartie juga memesan beberapa hidangan manis sebagai sajian penutup Untuk dirinya. Pesanannya berupa ranch dressing, strawberry milkshake, dan kue berlapis Bersama taburan icing sugar.

Ketika ditanya kata-kata terakhirnya Cromartie enggan menyebutkan. Ia hanya berdoa Untuk dirinya tepat beberapa detik Sebelumnya dinyatakan benar-benar meninggal.

Selain Cromartie, ada juga beberapa narapidana yang memesan Konsumsi Untuk jumlah banyak sebagai permintaan terakhirnya. Narapidana bernama Gray Carl Simmon Jr meminta Konsumsi hingga 20.000 kalori Sebelumnya eksekusi matinya dilakukan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Narapidana Mati Ini Minta Konsumsi Terakhirnya Berisi 11 Menu Istimewa