Bareskrim Sebut Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Karena Itu Evaluasi

Dirtipidum Bareskrim, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, Polri tunduk Ke putusan PN Bandung mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan. Foto/Antara

JAKARTA – Polri Akansegera tunduk Ke putusan Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Bandung yang mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan . Hal ini ditegaskan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro.

Djuhandani mengatakan, pengabulan gugatan praperadilan Individu Terduga Peristiwa Pidana Vina dan Eki Hingga Cirebon 2016 silam itu, Akansegera menjadi evaluasi Polri.

“Ini tentu saja menjadi evaluasi kita bersama, kita juga melihat evaluasi-evaluasi Di penyidik-penyidik yang ada, bagaimana proses itu,” kata Djuhandhani Hingga Mabes Polri, Jakarta, dikutip Selasa (9/7/2024).

“Tetapi Ke prinsipnya, kita yang disampaikan Karo Penmas (Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko), kita Akansegera tunduk Bersama putusan ataupun putusan hakim yang sudah ada,” sambungnya.

Hingga sisi lain, Djuhandhani menegaskan, pihaknya masih mempercayakan penanganan Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina dan Eki Bersama Polda Jawa Barat (Jabar).

“Kalau penanganan ini tentu saja masih kita percayakan Ke Polda Jabar Bagi menangani Lantaran Hingga sana juga ada penyidik-penyidik,” katanya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bareskrim Sebut Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Karena Itu Evaluasi