Jawa, Bali, dan Sumatera Dari Sebab Itu Target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024

Mantan Gubernur Jawa Ditengah Ganjar Pranowo menyebut sejumlah Daerah yang menjadi target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Foto/MPI/danandaya arya putra

JAKARTA – Mantan Gubernur Jawa Ditengah Ganjar Pranowo Menginformasikan Daerah yang Berencana Dari Sebab Itu target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024. Beberapa Daerah tersebut yakni Bali, Jawa, dan Sumatera.

Hal itu dikatakan Ganjar Di hari kedua Rakernas PDIP yang diselenggarakan Hingga Beach City Internasional Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2024).

“Bahwa ada Daerah-Daerah yang memang Dari Sebab Itu perhatian kita ya. Saya kira Jawa, Bali, terus Sesudah Itu Sumatera atau Sumatera Utara terus Sesudah Itu Lampung itu menjadi perhatian,” kata Ganjar.

Mantan Capres ini mengatakan, kader PDIP yang tidak kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah, juga Berencana membantu Unggul Hingga Daerah-Daerah. “Nah kita-kita yang lain pasti Berencana menjadi kontributor, maka saya sampaikan bahwa seluruh kader pasti Berencana berada Di barisan yang sama Sesudah Menimbang Sebagai menyiapkan konsolidasi yang lebih kuat,” katanya.

Yang terpenting Di pengarahan Rakernas ini, kata Ganjar, seluruh kader diminta Sebagai turun hingga akar rumput. Serta belajar Di Pengalaman Hidup pilpres Sebelumnya.

“Intinya seluruh kader kita diminta Sebagai menyiapkan semuanya, selalu turun Hingga Komunitas, mendengarkan suara-suara yang ada. Termasuk Pengalaman Hidup kita Hingga pilpres kemarin, Hingga pileg kemarin bagaimana persaingannya sangat luar biasa,” ujarnya.

Diketahui, agenda Rakernas V PDIP Di hari kedua yakni pandangan umum Dewan Perwakilan Daerah-Dewan Perwakilan Daerah partai, yang Berencana dilanjutkan Bersama pengarahan Di Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sesudah Itu Kegiatan dilanjutkan Bersama Sidang Komisi Rakernas V PDIP. Sidang ini Berencana Merundingkan tiga hal pokok yakni, sikap politik, Inisiatif kerakyatan, dan Pemilihan Kepal Adaerah serentak 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jawa, Bali, dan Sumatera Dari Sebab Itu Target Unggul PDIP Hingga Pemilihan Kepal Adaerah 2024