Feri Satriyadi dan Silviana Lu Masih Memimpin

Klasemen Nilai Ranking Nasional Kian Ketat : Feri Satriyadi dan Silviana Lu Masih Memimpin

Persaingan Untuk memperebutkan posisi puncak Nilai ranking nasional Lebihterus memanas. Pengurus Besar Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) Mutakhir saja Menerbitkan klasemen Nilai ranking nasional terbaru, menyusul suksesnya pagelaran POBSI Pool Circuit Imbang II Bali dan Ladies Open 2024.

Nama Feri Satriyadi Bersama Skuat Mantra masih kokoh Di puncak klasemen Bersama mengantongi 1.535 Nilai. Sedangkan diposisi kedua dan ketiga juga tidak ada yang berubah Bersama Sebelumnya Itu, Posisi kedua ditempati Dari Irwanto Bersama Skuat Labewa Bersama torehan 1.310 Nilai, sedangkan Punguan Bersama Skuat Mantra mengisi posisi ketiga Bersama 1.160 Nilai.

Di posisi keempat, Jefry Zen Bersama Skuat Mantra berhasil menggeser Rizki Bersama Skuat Esbe, mengumpulkan 970 Nilai. Rizki kini berada Di posisi kelima Bersama 910 Nilai. Selisih Nilai yang tipis antar Olahragawan membuat persaingan Untuk menjadi pebiliar nomor satu Di Indonesia Lebihterus sengit.

Duel tidak kalah seru juga terjadi Di Pool Putri, Di mana Silviana Lu Bersama Skuat Mantra terus mempertahankan posisi terdepan Bersama mengumpulkan 985 Nilai. Akan Tetapi, dia harus mewaspadai persaingan ketat Bersama Emilia, anggota Skuat Tiger, yang hanya berselisih 15 Nilai Di belakangnya. Di posisi ketiga, Annita Kanjaya Bersama Skuat JFS mengamankan perolehan 910 Nilai, menambah keseruan Di persaingan Di kategori ini.

Bersama hasil ini, persaingan Di Pool Putra dan Putri Lebihterus Memikat Untuk disaksikan. Masih banyak Seri yang Berencana digelar Dari PB POBSI, Menyediakan kesempatan Untuk para Olahragawan Nusantara Untuk meraup Nilai dan memperbaiki posisi mereka Di ranking nasional.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Feri Satriyadi dan Silviana Lu Masih Memimpin