Bisnis  

5 Bangsa Didalam Kurs Matauang Terendah Ke Timur Di, Ada Iran dan Irak

Daftar urutan Kurs Mata Uang Kurs Matauang Bangsa Timur Di yang paling kecil. FOTO/iStock

JAKARTAKurs Matauang Bangsa Timur Di Memiliki nama yang relatif berbeda. Masing-masing Ke antaranya juga punya nilai tukarnya sendiri Pada Usd AS.

Timur Di adalah penyebutan Pada Bangsa-Bangsa yang secara geografis berada Ke Daerah pertemuan Antara Asia, Afrika, dan Eropa. Sebagian orang mengenali kawasan ini berisikan Bangsa-Bangsa mayoritas Muslim seperti Arab Saudi hingga Qatar.

Ke deretan mata uangnya, Bangsa-Bangsa Timur Di Memiliki nama dan nilai yang sebagian besar berbeda. Sebagai contoh, biasanya Untuk mengukur rendah atau tingginya Kurs Mata Uang Kurs Matauang suatu Bangsa ini Berencana dibandingkan Didalam Usd AS yang Disorot sebagai Kurs Matauang internasional.

Mengacu Ke Usd AS, berikut ini urutan Kurs Mata Uang Kurs Matauang Bangsa Timur Di yang paling kecil. Berikut 5 Bangsa Didalam Kurs Matauang terendah Ke Timur Di:

1. Pound Lebanon (Lebanon)

1 Usd AS = 89.432 Pound Lebanon

Pound Lebanon pertama kali diperkenalkan Ke 1930-an dan dipatok Pada Usd AS. Salah satu titik balik Catatan merosotnya Pound Lebanon Di Usd AS terjadi Ke awal 2021 lalu.

Alasannya beragam. Sebut saja Untuk perekonomian yang tertekan, angka Kenaikan Penurunan Nilai Mata Uang Dan Jasa dan pengangguran tinggi, krisis perbankan hingga kerusuhan politik.

2. Iran

1 Usd AS = 42.075 Rial Iran

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Bangsa Didalam Kurs Matauang Terendah Ke Timur Di, Ada Iran dan Irak