Olahragawan Terbaik Perserikatan 1 Gabung Persebaya

Persebaya Surabaya merekrut Francisco Rivera Sebagai memperkuat Skuat Di Perserikatan 1 musim Di. Foto/Media Officer Persebaya

SURABAYA – Jelang musim Perserikatan 1 2024 – 2025 Persebaya Surabaya merekrut beberapa Olahragawan Terbaru, salah satunya Olahragawan terbaik musim lalu Francisco Rivera.

Sosok Rivera Disorot layak masuk Persebaya Setelahnya mengantar Madura United sebagai runner-up Perserikatan 1. Performanya konsisten sepanjang musim meski Terbaru pertama kali menjajal Perserikatan 1.

“Saya sangat senang berada Di sini. Ketika mereka memberitahu saya tentang tawaran Untuk Skuat ini (Persebaya), saya berkata ya. Sebab saya melihat Fans, saya melihat Skuat, struktur, dan saya senang Sebagai berada Di sini,” ucap Rivera dilansir Jumat (5/7/2024).

Pemainbola asal Meksiko itu siap Di tekanan dan tantangan Di Skuat barunya. “Seperti yang saya bilang, saya selalu mencoba Sebagai melakukan yang terbaik Sebagai Skuat. Setiap Laga, kami ingin bisa mencapai target,” katanya.

Ke Perserikatan 1 Tanpapemenang reguler, Rivera tampil sebanyak 32 kali. Ia menciptakan 9 Tendangan dan 16 assist. Hasil ini menempatkan Rivera sebagai top assist atau pemberi umpan terbanyak kedua Setelahnya Stefano Lilipaly (Borneo FC) Di 17 umpan.

Total Di Perserikatan 1 musim lalu, Untuk 36 penampilannya, Rivera mencetak 18 assist. Catatan statistik Rivera memang sudah menjanjikan Sebelumnya didatangkan Di Madura United. Ia telah memperkuat 12 Skuat Di Perserikatan Meksiko, Kolombia, dan Kosovo.

Pemainbola bernilai Rp6,95 miliar ini sudah mencatatkan 265 penampilan sepanjang kariernya, Di torehan 43 Tendangan dan 33 assist. Gelandang serang ini pun dikontrak Persebaya Pada satu musim Di Di.

Bursa Pindah musim Terbaru membuat Skuat berjulukan Bajul Ijo ini aktif menggaet Olahragawan Foreign lain. Beberapa nama Olahragawan barunya, Di lain Mohammed Rashid (Bali United), Flavio Silva dan Gilson Costa serta tiga Olahragawan Foreign Portugal. Tak ketinggalan dua Olahragawan lokal seperti Malik Risaldi (Madura United) dan Ardi Idrus (Bali United).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Olahragawan Terbaik Perserikatan 1 Gabung Persebaya