Perserikatan 1 Musim Di Kedatangan Hakim Laga Lapangan Top Kandidat Gelar Dunia

Suasana Refereeing Workshop for Media, Ke Jakarta, Senin (8/7/2024). Ke kesempatan itu PSSI membuka kesempatan mendatangkan Hakim Laga Lapangan top Hingga Perserikatan 1 musim Di Foto: MPI/Andika Rachmansyah

JAKARTA – Menjelang Perserikatan 1 2024/2025 , PSSI berencana mendatangkan Hakim Laga Lapangan Foreign Sebagai Meningkatkan Mutu Kejuaraan. Wakil Ketua Federasi Hakim Laga Lapangan PSSI, Yoshimi Ogawa, menyebutkan bahwa Hakim Laga Lapangan yang diundang terutama berasal Untuk Asia.

Ogawa menjelaskan bahwa setiap bulan Akansegera ada satu Hakim Laga Lapangan Foreign yang memimpin Kejuaraan. Langkah ini diambil agar Hakim Laga Lapangan lokal bisa belajar Untuk Hakim Laga Lapangan berpengalaman, yang diharapkan Akansegera Meningkatkan standar Hakim Laga Lapangan lokal dan Mutu Perserikatan 1.

Ogawa menekankan bahwa kesempatan Untuk Hakim Laga Lapangan lokal tetap terjaga, Di kehadiran Hakim Laga Lapangan Foreign sebagai upaya Sebagai mendukung perkembangan mereka.

“Termasuk Hakim Laga Lapangan yang menjadi kandidat Hingga Gelar Dunia atau Hakim Laga Lapangan-Hakim Laga Lapangan yang memimpin Ke Bangsa yang sudah sukses. Seperti Bangsa ini sudah mengirimkan Skuad Hingga AFC Champions League,” terang Ogawa.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perserikatan 1 Musim Di Kedatangan Hakim Laga Lapangan Top Kandidat Gelar Dunia