Jadwal Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Ke Semifinal Gelar AFF U-19 2024

SURABAYA – Jadwal Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Ke semifinal Gelar AFF U-19 2024 Akansegera diulas artikel ini. Manajer Malaysia U-19 Juan Torres Garrido menyebut timnya sangat antusias jumpa Timnasional Indonesia U-19

Pertemuan itu berlangsung Ke Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024). Kick-off dijadwalkan digelar pukul 19.30 WIB.

Juan Torres Garrido mengatakan timnya sangat bersemangat melawan Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnasional Indonesia U-19. Hal itu juga Sebab Malaysia U-19 Akansegera bermain Ke hadapan publik sepak bola Indonesia.

“Kami sudah tidak sabar Untuk bermain Ke Lapangan ini Untuk melawan Indonesia,” kata Juan Torres Garrido Ke Surabaya, Kamis (25/7/2024).

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan tidak masalah Harimau Malaya Muda -julukan Malaysia U-19- Akansegera Merasakan tekanan Di Fans tuan Tempattinggal. Dia nilai itu tantangan yang harus dihadapi timnya.

“Dari Sebab Itu, kami harus berpikir positif. Tentu saja, dan itu menjadi keuntungan Untuk Skuat tuan Tempattinggal. Dari Sebab Itu, bukan kerugian buat kami,” ujarnya.

Paling terpenting Juan Torres Garrido Akansegera menyiapkan Skuat asuhannya Di sebaik Bisa Jadi. Hal itu agar Malaysia U-19 bisa menampilkan Penampilan terbaik dan Mengalahkan Di laga nanti.

“Kami harus Menyusun Skuat Di lebih baik lagi,” katanya.

Malaysia berstatus Kampiun Grup C Gelar AFF U-19. Ke Pada Yang Sama, Skuat asuhan Shin Tae-yong berstatus Kampiun Grup A.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Timnasional Indonesia U-19 vs Malaysia U-19 Ke Semifinal Gelar AFF U-19 2024