Pertarungan Terbesar Meksiko vs Puerto Rico

Saul Canelo Alvarez vs Edgar Berlanga: Pertarungan Terbesar Meksiko vs Puerto Rico/Ring Magazine

Saul Canelo Alvarez vs Edgar Berlanga menjadi pertarungan terbesar petinju Meksiko vs Puerto Rico Setelahnya resmi ditetapkan. Setelahnya berbulan-bulan menjadi rebutan dan spekulasi mengenai siapa yang Akansegera Berusaha Mengatasi Kemenangan dunia kelas menengah super tak terkalahkan, Saul Canelo Alvarez, sang petinju dan promotornya mengkonfirmasi Di hari Kamis bahwa Canelo Akansegera bertarung melawan Edgar Berlanga Di tanggal 14 September Hingga Las Vegas.

Petinju asal Meksiko, Saul Canelo Alvarez (61-2-2, 39 KO), telah Memperhatikan Berlanga (22-0, 17 KO) Di berminggu-minggu, Bersama tujuan Untuk pertarungan persaingan Di Meksiko dan Puerto Rico yang Akansegera berlangsung Di akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko – yang telah menjadi agenda utama Untuk kalender pertarungan tahunan Canelo. Terlepas Bersama keinginan penantang wajib kelas menengah super WBC, David Benavidez, Untuk bertarung melawan Saul Canelo Alvarez, serta kemungkinan pertarungan melawan William Scull dan beberapa opsi lainnya, Canelo – baik atau buruknya – memilih Berlanga, yang kini menjadi penantang wajib Posisi satu WBA.

”Saya sangat senang Bersama pertarungan Di Meksiko dan Puerto Rico ini,” kata Saul Canelo Alvarez. ”Sangat menyenangkan menjadi Pada Bersama pertarungan hebat lainnya Di Meksiko dan Puerto Rico Hingga Untuk ring, Lantaran secara historis kami selalu menawarkan pertarungan yang tak terlupakan dan penuh semangat. Saya bangga dapat berkontribusi Di warisan ini, dan Berusaha Mengatasi lawan seperti Edgar Berlanga Akansegera menambah kegembiraan dan makna Bersama ajang ini.”

Para kritikus telah menyoroti keengganan Canelo Alvarez Untuk bertarung melawan Benavidez dan meremehkan Berlanga sebagai lawan yang terlalu hijau Untuk Canelo, seorang Kemenangan empat divisi dan petinju Bersama Catatan pound-for-pound, yang Kendati Menunjukkan tanda-tanda penurunan, tetap menjadi salah satu petinju elit tinju Hingga usianya yang Hingga-34 tahun. Kendati Berlanga, 27 tahun, Terbaru-Terbaru ini berhasil melewati tantangan tersulitnya sampai Pada ini, Bersama mencetak KO Di ronde keenam atas Padraig McCrory Hingga bulan Februari, ia belum pernah Berusaha Mengatasi siapapun yang berada Hingga kelas yang sama Bersama Canelo Alvarez.

Di akhirnya, kekuatan Berlanga – yang memulai kariernya Bersama 16 KO Di ronde pertama secara beruntun – serta keturunan Puerto Rico membuatnya menjadi lawan yang layak (dan Karena Itu cocok) Untuk Alvarez. ”Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” kata Berlanga.

Pertarungan yang Akansegera berlangsung Hingga T-Mobile Arena, Vegas – Hingga mana Alvarez telah bertarung sebanyak sembilan kali, termasuk empat Bersama lima laga terakhirnya – Akansegera menjadi tayangan utama Untuk Peristiwa PBC PPV Hingga Prime Video. Untuk laga pendukung utama, Erislandy Lara Bersama Kuba Akansegera mempertahankan gelar Kemenangan kelas menengahnya melawan mantan pemegang dua gelar Kemenangan dunia asal Puerto Rico, Danny Swift, Untuk pertarungan 12 ronde.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertarungan Terbesar Meksiko vs Puerto Rico