Bisnis  

China Tak Bisa Diabaikan, JPMOrgan Ungkap Seberapa Pentingnya Untuk Dunia

China adalah Manajer penting Di panggung ekonomi Internasional yang tidak bisa dikesampingkan. Hal itu disampaikan Bersama CEO JPMorgan Asia Pasifik Sjoerd Leenart Pada Internasional China Summit tahunan Hingga-20. Foto/Dok

SHANGHAIChina adalah Manajer penting Di panggung ekonomi Internasional yang tidak bisa dikesampingkan. Hal itu disampaikan Bersama CEO JPMorgan Asia Pasifik Sjoerd Leenart Pada Internasional China Summit tahunan Hingga-20 Hingga Shanghai, Kamis (23/5) kemarin.

Menurutnya, banyak perusahaan internasional berinvestasi Hingga Negeri Bersama kekuatan ekonomi, meski ada retorika politik yang berlaku. “Anda tidak bisa mengabaikannya, Anda harus melakukan Usaha Hingga sana (China), Malahan jika Anda memutuskan Untuk tidak melakukan Usaha Hingga sana, Anda perlu memahami apa yang Lagi terjadi,” ungkap Leenart.

Ia juga menambahkan, apa yang terjadi Hingga China “mempengaruhi setiap industri Hingga seluruh dunia,” sambungnya.

Menurut laporan CNBC, China Pada ini menyumbang 19% Di PDB dan 48% Di PDB Asia Di hal paritas daya beli.

Leenart juga menggarisbawahi pentingnya China Di Usaha perbankan, Penanaman Modal Asing Hingga kawasan itu. “Perbankan Hingga Asia tidak Akansegera pernah bisa berkecepatan penuh jika China tidak berjalan,” klaimnya.

Dia mencatat, bahwa Kendati Penanaman Modal Asing Foreign langsung Hingga China merosot tajam Di tahun lalu, Situasi tersebut menurutnya harus dilihat Di konteks yang lebih luas Di Perkembangan FDI Pada 50 tahun terakhir. “Setiap pasar Akansegera Membahas jeda,” kata Leenart.

Menurut Leenart, dirinya melihat banyak Potensi Hingga China. “Saya pikir (orang China) Memiliki banyak hal Untuk dijual Hingga dunia, dan produk itu Akansegera dibutuhkan Hingga seluruh dunia,” bebernya.

Ekonomi terbesar kedua Hingga dunia itu diproyeksi bakal tumbuh 5,2% Di tahun 2024, menurut Zhu Haibin, kepala ekonom China Hingga JPMorgan. Prediksi itu merupakan revisi Hingga arah lebih baik Di proyeksi Sebelumnya sebesar 4,9%.

Di Pada Yang Sama Ekonom Memperkenalkan, angka terbarunya Pada KTT Shanghai, tercatat bahwa Perkembangan ekonomi 5,3% secara year to year Hingga Negeri itu Di kuartal pertama tahun 2024 telah melampaui ekspektasi pasar dan menandai awal yang kuat Untuk tahun ini.

CEO JPMorgan Jamie Dimon mengatakan, kepada Sky News bulan ini bahwa ia mendukung keterlibatan penuh Bersama China, sembari menambahkan bahwa Kendati pesaing sengit, mereka “bukan musuh” dunia Barat.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: China Tak Bisa Diabaikan, JPMOrgan Ungkap Seberapa Pentingnya Untuk Dunia