Lionel Messi Tak Yakin Argentina Pertahankan Gelar Ke Copa America 2024: Ini Sulit

Pemimpin Timnasional Argentina, Lionel Messi tidak yakin La Albiceleste bisa mempertahankan gelar Kemenangan Copa America. Foto/ Instagram

JAKARTA – Pemimpin Skuat Nasional (Timnasional) Argentina, Lionel Messi mengaku tidak yakin Sebagai mempertahankan gelar Kemenangan Copa America 2024. Pasalnya, persaingannya Lebih sulit.

Sebagaimana diketahui, Copa America 2024 Berencana digelar terpusat Ke Amerika Serikat. Rencananya, ajang bergengsi Benua Amerika itu Berencana berlangsung Ke 20 Juni sampai 14 Juli 2024.

La Albiceleste -julukan Timnasional Argentina- datang Di modal yang bagus. Pasalnya, Skuat polesan Lionel Scaloni itu berstatus Kemenangan bertahan dan merupakan kampiun Trophy Dunia 2022.

Pastinya, Messi cs Memiliki target Sebagai bisa mempertahankan gelar juaranya. Kendati tidak mudah, La Pulga -julukan Messi- menegaskan La Albiceleste Berencana berjuang Sebagai mempertahankan gelar tersebut.

“Ini Berencana menjadi Lebih sulit Untuk kami,” kata Messi, seperti dilansir Untuk ESPN, Selasa (18/6/2024).

“Tidak ada yang mudah Untuk kami. Tetapi kami Berencana mencoba lagi,” ucap dia lagi.

Messi menjelaskan, para Olahragawan Argentina telah Menyusun diri Di sangat baik. Di Langkah Tersebut, pasukan Scaloni dipastikan Untuk Kepuasan siap Sebagai mengarungi Copa America 2024.

“Kami bekerja Di keinginan yang sama seperti biasanya, Di intensitas yang sama Ke setiap sesi Pelatihan dan Berjuang Di Kejuaraan-Kejuaraan ini seperti yang selalu kami lakukan,” tutur Messi.

Argentina yang berstatus sebagai Kemenangan bertahan masuk Untuk Grup A bersama Kanada, Peru, dan Chile. La Albiceleste Berencana memulai perjuangannya melawan Kanada Ke Lapangan Kendaraan Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, Jumat (21/6/2024), pukul 07.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lionel Messi Tak Yakin Argentina Pertahankan Gelar Ke Copa America 2024: Ini Sulit