Tak Ada Ide Operasi, Kylian Mbappe Pakai Pelindung Hidung Lawan Belanda

Pemimpin Negara Federasi Sepak Bola Prancis Philippe Diallo mengatakan terlalu dini Sebagai mengetahui apakah Kylian Mbappe dapat memainkan sisa Laga Euro 2024 / Foto: Football London

Pemimpin Negara Federasi Sepak Bola Prancis Philippe Diallo mengatakan terlalu dini Sebagai mengetahui apakah Kylian Mbappe dapat memainkan sisa Laga Euro 2024 Sesudah Menyaksikan patah hidung. Hingga Pada Ini tidak ada Ide operasi.

Mbappe Menyaksikan Luka horror Pada Prancis Berhasil 1-0 atas Austria. Luka tersebut dialami Manajer berusia 25 tahun tersebut Pada bertabrakan Bersama Kevin Danso jelang akhir Laga Ke Duesseldorf, Selasa (19/6/2024).

Mbappe diperkirakan membutuhkan masker pelindung jika ingin kembali membela skuad Prancis. Kehilangan bintang terbesar Laga ini Akansegera menjadi pukulan besar Bagi Prancis, yang sama-sama difavoritkan Sebagai memenangkan Euro 2024 bersama Inggris, yang bisa mereka temui Ke semifinal.

“Respon pertama cukup positif Sebab Pada ini belum ada Ide operasi. Sekarang masih terlalu dini Sebagai mengetahui apakah dia Akansegera bisa bermain Ke sisa Laga, atau Sebagai Memberi jadwal Yang Terkait Bersama situasinya,” Diallo dikutip Di City A.M, Rabu (19/6/2024).

“Jelas ada beberapa pemeriksaan medis yang dilakukan Ke lokasi Sebagai mengetahui lebih banyak tentang hidung Kylian Mbappe dan mereka membuat beberapa kesimpulan Bersama cukup cepat. Mereka Melakukanupaya Memangkas dampak patah tulangnya, agar dia bisa tetap berada Ke Laga.”

Diallo menambahkan Sebagai Pada ini Mbappe tidak memerlukan operasi. Pihaknya masih menunggu perkembangan mengenai Situasi hidungnya.

“Seperti yang saya katakan, tidak ada Ide operasi Sebagai Pada ini dan kami masih menunggu perkembangannya nanti Sebagai mengetahui lebih banyak tentang Situasi partisipasinya Ke sisa Laga,” imbuh Diallo.

Ke laga Berikutnya, Prancis bakal menantang Belanda. Ini merupakan Laga yang cukup Menarik Perhatian Sebagai menentukan siapa pemuncak klasemen Grup D.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tak Ada Ide Operasi, Kylian Mbappe Pakai Pelindung Hidung Lawan Belanda