Tabrak Kamar Pasutri Didalam Truk, Petinju Orlando Salido Tewaskan 1 Orang

Kabar tak sedap datang Di petinju Orlando Salido. Mantan Kampiun dunia tinju IBF itu terlibat kecelakaan yang menewaskan satu orang.

Peristiwa nahas terjadi ketika Salido mengendarai truk pickup Dodge RAM silver Di pukul 2:30 pagi Di Sonora, Meksiko. Kendaraan Pribadi yang dikemudikan Salido keluar jalur lalu menabrak sebuah Rumah.

Menurut beberapa laporan, dia menabrak kamar pasangan yang Di tidur. Seorang pria berusia 61 tahun dilaporkan meninggal dunia Di Merasakan Perawatan Medis medis. Sedangkan istri pria tersebut yang berusia 53 tahun Merasakan Luka serius.

Salido sendiri Merasakan Perawatan Medis Di Puskesmas. Polisi langsng menetapkan petinju mantan raja kelas bulu itu sebagai Dugaan Pelaku dan menahannya Di ruang Perawatan Medis Puskesmas.

Salido adalah mantan Kampiun dunia tinju dua divisi. Ketika dia Merasakan kesempatan Sebagai gelar pertamanya Ke tahun 2004, dia dikalahkan Juan Manuel Marquez. Dua tahun Setelahnya Itu, Salido mengalahkan Robert Guerrero Sebagai merebut gelar IBF kelas bulu.

Di Samping prestasi mentereng, Salido juga Memperoleh catatan hitam Di dunia Aktivitasfisik tinju Di mana gelarnya Setelahnya Itu dibatalkan menjadi no-contest Lantaran dia gagal Di tes Penyalahgunaan Narkotika.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tabrak Kamar Pasutri Didalam Truk, Petinju Orlando Salido Tewaskan 1 Orang