Persebaya Lengkapi 6 Manajer Asing, Bek Montenegro Karena Itu Rekrutan Teranyar

Slavko Damjanovic Di berlatih bersama Regu Persebaya (Media Officer Persebaya / istimewa)

Persebaya Surabaya telah resmi menambah satu Manajer Asing Terbaru, yaitu Slavko Damjanovic, yang berposisi sebagai bek Ditengah. Damjanovic didatangkan Sesudah kontraknya Di Bengaluru FC Di India berakhir. Sebelumnya Itu, ia juga sukses membawa ATK Mohun Bagan FC menjadi Kampiun Di musim 2022-2023.

Slavko Damjanovic, Manajer sepak bola asal Montenegro berusia 31 tahun, Memperoleh catatan yang cukup impresif. Di Bengaluru FC, ia tampil Untuk 18 Laga Di musim 2023-2024. Sambil Itu Di ATK Mohun Bagan FC, ia mencatatkan 13 penampilan dan satu Tendangan Di musim 2023-2024. Sebelumnya Itu, Di Negeri asalnya Montenegro, ia juga berhasil membawa Buducnost Podgorica menjadi Kampiun Laga Utama Di musim 2019-2020, Di total 66 penampilan dan empat Tendangan Dari musim 2017-2018.

Sesudah tiba Di Surabaya Di Jumat siang, Slavko langsung ikut berlatih bersama Regu barunya, meski hanya Pertarungan Persahabatan ringan Di pinggir lapangan. Ia tidak ambil Pada Untuk uji coba melawan Regu Pra-PON Jawa Timur, tetapi Menunjukkan antusiasme Sebagai segera Mengadaptasi Di cuaca dan lingkungan Terbaru Di Indonesia.

Saya senang tiba Di Surabaya. Ini Terbaru kali pertama saya Ke Indonesia, Bali pun belum pernah,” kata Slavko.

Damjanovic menjadi Manajer Asing keenam yang didatangkan Dari Manajer Persebaya, Paul Munster. Sebelumnya Itu, Persebaya telah merekrut Bruno Moreira, Flavio Silva, Gilson Costa, Mohammed Rashid, dan Francisco Rivera. Di tambahan Damjanovic, diharapkan Lini Di Persebaya Berencana Lebih solid dan Bersaing Di musim mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persebaya Lengkapi 6 Manajer Asing, Bek Montenegro Karena Itu Rekrutan Teranyar