Harry Kane Ungkap Pengalaman Hidup Nonton Manajer Inggris Di Drama Tos-tosan Ke Euro 2024

Harry Kane Menginformasikan Pengalaman Hidup Merasakan rekan setimnya tampil Di Inggris menyingkirkan Swiss Di drama adu Pembatasan Ke perempat final Euro 2024 / Foto: Optus

Harry Kane Menginformasikan Pengalaman Hidup Merasakan rekan setimnya tampil Di Inggris menyingkirkan Swiss Di drama adu Pembatasan Ke perempat final Euro 2024 . Kepala The Three Lions itu mengaku bangga Merasakan Manajer melakukan pekerjaan yang baik Di adu tos-tosan tersebut.

Di Laga perempat final Euro 2024, Inggris terpaksa harus bersusah payah menyingkirkan Swiss. Di Putaran perpanjangan Waktu, Kane ditarik keluar lapangan.

Perubahan yang dilakukan belum membuahkan hasil. Regu besutan Gareth Southgate memerlukan Waktu hingga 120 menit Sebelumnya akhirnya memesan tempat Ke semifinal usai Mendominasi 5-3 Di drama adu Pembatasan.

Kelima penendang Inggris, yakni Cole Palmer, Jude Bellingham, Bukayo Saka, Ivan Toney dan Trent Alexander-Arnold berhasil menceploskan bola Ke Penjaga Gawang Swiss. Lanjutnya, The Three Lions bakal menantang Belanda Ke semifinal Euro 2024.

“Tentu saja itu adalah Pengalaman Hidup Mutakhir, tetapi saya sebenarnya sangat Damai. Saya melihat cara kami Merencanakan diri, saya melihat para Manajer Ke lapangan, kami Memiliki banyak Manajer yang kini Memutuskan Pembatasan dan Di situasi tekanan tinggi dan membawanya Ke Skuat mereka juga,” kata Kane dikutip Di Irishnews, Minggu (7/7/2024).

“Saya hanya berpikir Di Di-Di itu tergantung Di persiapan, penanganan situasi, siapa yang bisa melakukan yang terbaik dan siapa yang bisa mengeksekusi ketika hal itu benar-benar penting. Anda melihat semua Manajer Meresahkan hari ini ditambah Pickers dan saya sangat bangga Bersama mereka,” tambah pencetak Skor terbanyak sepanjang masa Inggris.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Harry Kane Ungkap Pengalaman Hidup Nonton Manajer Inggris Di Drama Tos-tosan Ke Euro 2024