Manajer Unggul FC Luka Wajah Serius Di Lawan Giga FC

Manajer Unggul FC Luka Wajah Serius Di Lawan Giga FC. Foto: Media Officer Unggul FC / istimewa

MALANG – Manajer futsal Unggul FC Merasakan Luka patah tulang Disekitar wajah usai Memperoleh Tendangan mengerikan Di penahan Penjaga Gawang Giga FC. Peristiwa ini terjadi Di Unggul FC menjalani laga melawan Giga FC yang berakhir Bersama skor 6 – 0 Sebagai Unggul Unggul FC Ke Perserikatan Futsal Profesional.

Laga yang dilaksanakan Ke GOR Nambo, Tangerang, ini diwarnai Luka Ramadhan Zidani. Luka itu ia dapat berawal Di umpan lambung penjaga Penjaga Gawang Unggul FC Ke Didepan, Di Zidani berduel Bersama penjaga Penjaga Gawang Giga FC itulah lututnya bertabrakan mengenai muka Di Zidani.

Hakim Laga Laga pun menghadiahi kartu kuning kepada penjaga Penjaga Gawang Giga FC. Tapi keputusan itu Memperoleh Keluhan Masyarakat Di Unggul FC. Hal ini juga sempat membuat Laga terhenti Sambil Itu waktu.

Fisioterapis Unggul FC, Egalia Novika membeberkan Kepuasan terakhir Ramadhan Zidani. Menurutnya, Manajer berusia 25 tahun itu sudah Memperoleh pertolongan pertama. Zidani langsung dibawa Ke Fasilitas Medis terdekat usai Menerbitkan darah Di hidung dan sedikit Di mulutnya. Kepalanya pun terasa pusing, Agar sudah Dikatakan masalah serius.

“Ke Fasilitas Medis dia diobservasi Di satu jam, terasa nyeri kepala Menimbulkan Kekhawatiran dan muntah-muntah, Sesudah Itu dilakukan CT scan,” kata Egalia, dikonfirmasi Ke Senin (22/7/2024).

Hasil pemeriksaan CT scan-nya disebut ada patah Ke tulang Disekitar wajah, Agar harus segera dioperasi Bersama Ahli Kepuasan bedah plastik. Di ini Zidani dibawa pulang Ke hotel tempat Regu menginap, Sebelumnya besok pagi pulang Ke Malang.

“Sebagai Sambil Itu Zidani diberi Terapi anti nyeri dan Sebagai menahan agar tidak perdarahan. Sebagai besok dirujuk Ke Surabaya,” tuturnya.

Ke sisi lain, Manajer Unggul FC Joao Almeida menyayangkan keputusan Hakim Laga Laga Windy Agustina Putra, yang tidak Menyediakan kartu merah Ke penjaga Penjaga Gawang Giga FC. Joao Malahan sempat mengajukan challange kepada Hakim Laga Laga tersebut yang hanya Menyediakan kartu kuning. Akan Tetapi, usai memeriksa video rekaman Laga, keputusannya tetap kartu kuning Sebagai Wildan.

“Ini catatan Untuk Hakim Laga Laga. Saya gak percaya dia gak Menyediakan kartu merah Sebagai Manajer Giga FC itu. Saya gak percaya atas respons Hakim Laga Laga yang gak Menyediakan kartu merah,” ujar Joao Almeida.

“Jika hal ini dibiarkan, bukan gak Bisa Jadi, suatu Di nanti ketika ada kejadian serupa juga gak diberikan kartu merah,” pungkas Manajer asal Portugal itu.

Unggul 6 – 0 Unggul FC Ke Giga FC itu membuat lawannya terpaksa terdegradasi Di Perserikatan Futsal Profesional, meski Laga masih tersisa tiga Laga lagi.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Unggul FC Luka Wajah Serius Di Lawan Giga FC