Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Bersama Inter Miami Setelahnya Raih Trofi Hingga-45

Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Bersama Inter Miami Setelahnya Raih Trofi Hingga-45. Foto: Reuters/Rich Storry

LAUDERDALE – – Bintang Regu Nasional Argentina, Lionel Messi , merayakan momen istimewa Setelahnya diberi Apresiasi individu Bersama Inter Miami. Apresiasi ini diberikan sebagai pengakuan atas pencapaian luar biasa Messi yang Terbaru saja meraih trofi Hingga-45 sepanjang kariernya.

Lionel Messi kini tercatat sebagai pesepak bola tersukses Untuk sejarah. Olahragawan berusia 36 tahun ini Terbaru saja mengantar Timnasional Argentina menjuarai Copa America 2024. Gelar ini merupakan yang Hingga-16 Untuk La Albiceleste dan trofi major ketiga Untuk Argentina Setelahnya Copa America 2021 dan Gelar Dunia 2022.

Untuk Messi, trofi ini mengukuhkan dirinya sebagai Olahragawan Bersama koleksi trofi terbanyak, melampaui Pencapaian Dani Alves yang mengoleksi 44 trofi. Sebagai merayakan prestasi gemilang ini, Inter Miami Menyediakan Apresiasi kepada Messi Sebelumnya Laga melawan Chicago Fire Hingga Chase Stadium, Lauderdale, Amerika Serikat, Di Minggu (21/7/2024).

Messi mengungkapkan kebahagiaannya atas Apresiasi yang diterimanya Bersama klubnya. “Terima kasih banyak atas pengakuannya, Inter Miami. Senang sekali bisa berbagi momen ini Bersama orang-orang kami Hingga lapangan,” kata Messi yang dikutip Bersama Goal Internasional, Senin (22/7/2024).

Pemilik Inter Miami, David Beckham, juga Menyediakan apresiasinya. Ia Berkata bahwa pencapaian Messi menjadi contoh nyata Untuk Olahragawan-Olahragawan Inter Miami Untuk menerapkan motto Skuat, “Freedom to Dream”. Beckham turut senang Bersama prestasi mantan Olahragawan Barcelona tersebut. “Ketika kami menulis ‘Freedom to Dream’ sebagai motto Skuat kami, inilah yang kami maksud. Satu tahun Sebelum debut Leo berseragam Miami,” ujar Beckham.

Bersama prestasi yang terus Datang, Messi tidak hanya membawa kebanggaan Untuk dirinya sendiri tetapi juga menginspirasi banyak Olahragawan muda Sebagai terus bermimpi dan Melakukanupaya keras mencapai tujuan mereka.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Lionel Messi Terima Apresiasi Bersama Inter Miami Setelahnya Raih Trofi Hingga-45