Barista Bisa Mengasah Imajinasi Melewati Workshop Coffeepreneur Hingga 11 Kota


Jakarta

Merek susu populer ini kembali Melakukan workshop coffeepreneur Untuk mendukung para pelaku usaha Minuman. Ada workshop latte art Bersama barista Restu Sadam.

Minuman telah menjadi Pada Bersama Life Style Komunitas banyak. Tak heran jika banyak kafe-kafe, mulai Bersama yang sederhana hingga yang Terbaru bermunculan Hingga setiap tempat.

Ini dapat membuktikan bahwa Usaha Minuman bisa menjanjikan. Mengingat popularitas Minuman terus Meresahkan seiring berkembangnya Kebiasaan Global ngopi Hingga kafe dan pola konsumsi generasi muda.


Karenanya, sebagai bentuk Dukungan kepada para pelaku usaha Minuman PT Indolakto Melewati merek Indomilk kembali Melakukan workshop coffeepreneur Untuk yang Hingga-3 kalinya.

Workshop Indomilk Coffeepreneur 2024 ini Memperkenalkan para ahli Hingga industri Minuman Untuk memberi pelatihan kepada lebih Bersama 700 coffeepreneur atau barista Hingga 11 kota.

Hendri Kurniawan, Prita Utama, dan Restu Sadam Untuk Workshop Indomilk Coffeepreneur Foto: detikcom

Kick off dimulai Di Senin (27/05/24) Hingga Titik Temu Cafe, SCBD Jakarta. Sesudah Itu Akansegera dilanjut Hingga beberapa kota besar lainnya Hingga Indonesia, seperti Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar, dan Bekasi.

“Melihat Bersama Gaya Minuman yang terus Merasakan perubahan, kami Melewati Inisiatif Indomilk Coffeepreneur ini Akansegera secara konsisten Menyediakan Pelatihan dan pelatihan Untuk Meningkatkan Imajinasi para pelaku usaha Minuman dan barista,” tutur Prita Utama, Trade Marketing Food Service Manager PT Indolakto.

Bersama Inisiatif ini, diharapkan para coffeepreneur mampu berkreasi menciptakan minuman inspiratif Terbaru Kandidatteratas anak muda, terutama yang berbasis susu.

Ada tiga varian minuman yang diperkenalkan Untuk workshop kali ini. Dua varian non Minuman yakni Lime Loco dan Mystic Knight dan satu varian Minuman, yaitu latte art.

Bersama Detail, Prita Utami juga mengatakan bahwa setiap jenis minuman Memiliki karakter yang unik, Supaya harus didukung Bersama pemilihan jenis susu yang tepat Untuk memperkuat karakter minuman tersebut.

workshop indomilk coffeepreneurKeseruan Workshop Indomilk Coffeepreneur Foto: detikcom

“Rangkaian susu Indomilk mulai Bersama fresh milk, UHT, susu evaporasi hingga susu kental manis adalah pilihan yang tepat Untuk para coffeepreneur Untuk memulai berkreasi,” lanjutnya Prita.

Workshop kali ini, turut menggandeng para pakar Bersama industri Minuman, Hendri Kurniawan yang merupakan World Certified Coffee Judge dan Restu Sadam, professional barista sekaligus Mendominasi pertama Indonesia Latte Art Champion 2019 & 2021.

“Visi Inisiatif ini sangat Menarik Perhatian Untuk para pelaku usaha Minuman atau mereka yang Terbaru saja ingin memulai usaha Minuman. Selain Minuman, mengenai karakter susu juga menjadi hal yang krusial,” tutur Hendri Kurniawan.

Hal yang sama juga disampaikan Dari Restu Sadam. Menurutnya, Untuk membuat latte art diperlukan produk susu yang berkualitas dan produk Indomilk cocok Untuk pembuatan latte art,” ujar Restu Sadam.

workshop indomilk coffeepreneurPeserta Workshop Indomilk Coffeepreneur Foto: detikcom

Workshop ini diikuti Dari lebih Bersama 50 peserta. Mereka datang Bersama berbagai kalangan, mulai Bersama pelaku usaha minuman kecil hingga barista Hingga kafe terkenal.

Anes, salah satu peserta mengaku antusias Bersama adanya workshop ini. “Saya punya usaha minuman kecil-kecilan. Bersama mengikuti workshop ini saya berharap bisa menambah ilmu Untuk Membuat Usaha saya,” tuturnya kepada detikcom.

Sebelum rutin dijalankan Bersama tahun 2022, Indomilk Coffeepreneur telah menjangkau kurang lebih 600 pelaku usaha Minuman atau barista. Dan tahun ini, Bersama meluasnya titik kota yang dikunjungi Indomilk menargetkan lebih Bersama 700 coffeepreneur bisa Merasakan Pelatihan dan pelatihan mengenai Minuman dan susu.

“Harapan kami, Inisiatif ini bisa terus mendukung para coffeepreneur Untuk menyajikan Minuman terbaik Untuk konsumen Supaya Usaha yang dijalankan bisa terus maju dan sustainable,” tutup Prita.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Barista Bisa Mengasah Imajinasi Melewati Workshop Coffeepreneur Hingga 11 Kota