Sukhdev Singh Sutradarai Series Kartu Keluarga, Pertama Kali Terjun Langsung Sesudah 35 Tahun Berkarir!

Vision+ kembali Memperkenalkan Original Series terbaru berjudul Kartu Keluarga. Series ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ Di Screenmedia. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali Memperkenalkan Original Series terbaru berjudul “Kartu Keluarga” . Series ini merupakan hasil kolaborasi Vision+ Di Screenmedia, dan diproduseri Dari nama yang sudah tidak Foreign lagi Di industri perfilman, Sukhdev Singh.

Di interview eksklusif bersama Vision+, Sukhdev Singh mengungkapkan bahwa “Kartu Keluarga” berbeda dibandingkan Di produksi-produksinya Sebelumnya.

“Series ini berbeda Di banyak hal. Misalnya, Di sudut pandang pendekatan Hingga penontonnya, lalu, materi atau tema besar yang diangkat juga berbeda.” jelas Sukhdev Singh.

Perbedaan terbesar Di “Kartu Keluarga” juga terletak Di keterlibatan Sukhdev Singh. Ternyata kali ini, Sukhdev Singh terlibat secara langsung Di proses penyutradaraan.

“Kali ini saya juga terlibat secara langsung sampai Hingga penyutradaraannya, sesuatu yang belum pernah saya lakukan Di Disekitar 35 tahun karir saya Di dunia perfilman Di Indonesia,” ungkap Sukhdev Singh.

Kartu Keluarga bercerita mengenai kisah Sri Widuri (Bunga Zainal), seorang ibu tunggal yang terpaksa menikah palsu Di Ambardi (Dimas Anggara) Untuk Merasakan Kartu Keluarga Mutakhir Untuk mendaftarkan anaknya Hingga SMP Kandidatteratas.

Nantikan keseruan series karya Sukhdev Singh Di series “Kartu Keluarga”, tayang Di 31 Mei 2024 Di Vision+. Download Vision+ dan nonton gratis episode 1 Di klik Di sini .

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Sinema dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sukhdev Singh Sutradarai Series Kartu Keluarga, Pertama Kali Terjun Langsung Sesudah 35 Tahun Berkarir!